Kamis, 28 Januari 2010

URUS PASPOR TERCEPAT DUNIA...CUMAN 2 HARI

Wah ini pengalaman pertama saya urus paspor, apa yang saya takutkan ya itu birokrasi berbelit-belit ternyata tidak terjadi. Saya memebuat paspor pertama saya ini di Kanim Kelas II Singaraja. Iseng aja pengen buat. Pertamanya saya berusaha setor kelengkapan berkas via online. Sekarang kan udah ada paspor online di website keimigrasian Indonesia. Dan cerita pun bermula dari sini, saya sih maunya biar mudah makanya pakai paspor online, ehh taunya pas input data error. Jadi terpaksalah saya datang ke kantor imigrasi. Saya dateng kesana bawa surat lengkap, trus beli formulir, map, dan sampul paspor senilai Rp. 27.000. Saya isi kelengkapanna saat itu juga. SAya urusnya tanggal 28 Januari 2010. Pas saya setor keloker ewh disuruh nunggu, ga ngerti saya. Ternyata disini, abis isi formulir dan berkas sudah lengkap langsung di wawancara, ambil foto dan sidik jari, tentunya bayar juga. Wah, saya terkejut banget. Pelayanannya keren. Cuman sehari... SEHARI saudara-saudara. Saya inisiatif ni tanya petugasna ternyata masimal 3 hari paspor dah selesai malah bisa sekarang urus besok selesai. Dan sekali lagi ga pake CALO...... INI MERUPAKAN PENGURUSAN PASPOR TERCEPAT DI DUNIA. GO KANIM SINGARAJA

0 komentar:

Posting Komentar

If you see this, your server does not support PHP. Ask your web-hosting provider where you can add the PHP code on your website.
/*ERROR*/ ?>

Kandang Nulis- Artikel,hiburan,edukasi, tips, dan pageant

About This Blog

Blog Archive

UANGKAN TWITTER ANDA

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP