Rabu, 19 Agustus 2009

Ngintip Zizi di Presentasion-Show-Miss-Universe-2009

Kandang Nulis--Bahamas, Hola apa kabar teman-teman lama tak posting maklum sibuk ngospekin mahasiswa baru....hah...hah...ha...ha (ketawa mbah suriP). Kabarnya zizi(putri indonesia 2008) bagemana ya???
Baik pastinya, noh liat aja foto-fotonya dia makin bertaburan di dunia maya, dan sedikit bocoran ni dia masih merupakan kandidat terkuat untuk masuk ke TOP 15 Miss Universe 2009. Bahkan di situs resmi Miss Universe dia masuk ke jajaran TOP 3 (wow kece banget siiii). Well, 16 agustus lalu adalah ahri paling menentukan buat zizi untuk bisa memastikan dirinya masuk ke jajaran TOP 15 Miss Universe 2009 nanti. 16 agustus malam, di adakan presentasion show yang wajib diikuti oleh semua delegasi, ini merupakan penilaian pokok guna menentukan siapa saja yang berhak masuk 15 besar. Nah berikut ini adalah foto dan video zizi saat malam preeliminasi (presentasion show, red). btw, saya sudah keliling-keliling you tube tapi kagak nemu pas zizi pake swim suit jadi ga saya posting di sini, selain juga untuk menghindari kontroversi. yang terpenting dukung terus indonesia ya....!!! JAYA INDONESIA



Nah yang ini videonya....

Ini Evening Gown


Ini National Costume



Ini Perkenalannya



wah kece kan.....!!!!!

2 komentar:

dobloger 19 Agustus 2009 pukul 19.53  

semalam aku mau ketawa, kata berita di tivi : Inilah para wanita2 tercantik di dunia

Ada2 aja ya


Salam Sayang

Anonim,  20 Agustus 2009 pukul 10.49  

Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh..

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Posting Komentar

If you see this, your server does not support PHP. Ask your web-hosting provider where you can add the PHP code on your website.
/*ERROR*/ ?>

Kandang Nulis- Artikel,hiburan,edukasi, tips, dan pageant

About This Blog

Blog Archive

GrowUrl.com - growing your website

UANGKAN TWITTER ANDA

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP