Jumat, 07 Agustus 2009

Jadilah Bahagia_Be happy :)

This is only a note that is made by an ordinary boy who has got an extraordinary life….
Why I said so, since I got a loving parents that always stay beside me to make sure that I will still alive…
Friends, a lot actually with thousands character…. Naughty, warm, loveable, and The best one ,Inspiring friends (I got a lot)
SAya tidak mungkin bisa hidup tanpa mereka, tanpa masalah dan kebahagian yang mereka bawa pada hidup saya.
Last six months were a hard six months for me… being independent is not that easy…being away from my family for more than 3 months is not cool… being failed to reach my dream is unpleasant…
Then I decide to take a rest a while… (not a while exactly one month) saya tidak mengerjakan apa yang harus saya kerjakan untuk mencapai mimpi saya. The a leader of mine…. Agak dongkol dengan sikap saya itu… saya di bilang mati suri…!!! WAakakkakak piece girl. Bukan maksud saya untuk off.
Tapi keadaan yang membuat saya harus off, rehat sebentar. Dan di tengah upaya keras saya untuk mengembalikan keseimbangan pikiran setelah cobaan-cobaan DAHSYAT saya selalu mengalami kebuntuan. Tapi kalu kata dosen ku karma enggal mejalan, aku berhasil keluar dari masa-masa sulit itu. I think
Sehingga saya menyadari bahwa… apa yang saya piker selama ini tidak benar
Pernah dengar rumput tetangga selalu terlihatlebih hijau dibanding milik kita…
Ya keberhasilan orang lain selalu membuat kita lupa akan keberhasilan yang sebenarnya sudah kita miliki sehingga kita ingin selalu lebih dan lebih (biar kelihatan lebih hebat )
But I got something that open my eyes ….
“happiness cannot come from without, it must come from within”
Well kebahagian tidak datang dari luar diri kita tapi dari dalam didri kita….
Saya tidak pernah menghargai diri saya sendiri, saya tidak pernah puas akan apa yang ada dalam diri saya kenapa dari itu saya tidak bahagai. Bahkan saya tidak menghormati diri saya sendiri… makanya sering kali saya menuntut lebih batas kemapuan yang telah saya capi..lebih dan lebih lagi…(pernahkah anda berperilaku demikian)
Seperti apa yang di bilang ERBE…. Jangan menekan diri kita sampai di luar batas kemampuan…. Kita akan hank suatu saat nanti….
Apa yang mustinya di lakukan (dan yg harus saya lakukan) adalah mensyukuri apa yang telah kita punya (paling penting) dan mengikhlaskan segala hal yang telah kita kerjakan (ini paling susah)
The key that I get is that… kita harus bangga sama diri kita sendiri dan puas sama diri kita sendiri maksudnya adlah
Kita harus mempercayai bahwa diri kita pasti bisa, berikan kesempatan pada diri kita untuk berusaha…. Percaya bahwa kita mampu… jangan lihat bagaimana orang lain melakukannya.. biarkan dirimu sendiri yang menuntun untuk menemukan caranya… Maka dari itu nasib setiap orang berbeda…
Berbahagialah atas yang kamu miliki apapun itu…. Itu yang akan membawa kebahagiaan jauh lebih besar….
Dan ingatlah
“KITA TAK AKAN PERNAH TAHU SESUATU ITU BAHAGIA SAMPAI KITA PERNAH MERASAKAN PENDERITAAN”
BAHAGIA dan KESEDIHAN is one package…. Seperti membeli paket MCd…. Kamu tak bisa menolaknya sadarilah itu….
Tapi jangan fokuskan perhatiaanmu pada kesedihan…focus lah pada kebahagian yang ingi n kau capai…. Dan segalanya akan jauh lebih mudah….
JADILAH BAHAGIA, SEBELUM MENDAPATKAN KEBAHAGIAN YANG KAU IDAM-IDAMKAN. DAN JADILAH BAHAGIA, UNTUK MEMBAHAGIAKAN ORANG LAIN… SMILE GUYS

Posting Komentar

If you see this, your server does not support PHP. Ask your web-hosting provider where you can add the PHP code on your website.
/*ERROR*/ ?>

Kandang Nulis- Artikel,hiburan,edukasi, tips, dan pageant

About This Blog

Blog Archive

GrowUrl.com - growing your website

UANGKAN TWITTER ANDA

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP