Selasa, 20 April 2010

Optimis and Konsisten

SEMANGAT PAGI :D

Akhirnya Proposal Research ku yang kedua jadi juga hehhehe bisa blogging lagi nech...;p

Saking senengna blog walking jadi keseringan baca dari pada ngepost di blog wkwkwk

tapi dari jalan-jalan selama ini aku dapet banyak sekali pelajaran

First kita sebagai seorang individu (ceileh bahasanya ilmiah banget, pan lagi buat proposal research qiqiqi) mesti OPTIMIS...
Kenapa

ini alasannya

Kalau kita lunak sama kehidupan hidup yang akan keras sama kita
kalau kita keras sama hidup, hiduplah yang akan lunak sama kita

keras disini disamakan dengan OPTIMIS

OPTIMIS= DARE TO DREAM

Berani bermimpi, tapi jangan mimpi aja trus leyeh-leyeh mimpina kagak di kejar-kejar cuman di mimpiin aja. MIMPI KALI YEE... ya ga bakal kesampaian biar dunia kimat sekalipun

Berani bermimpi besar itu artinya berani berbuat banyak untuk mewujudkan mimpi itu...

Second Lesson konsisten

Banyak orang yang gagal mencapai mimpinya lalu menyalahkan keadaan sekitar, tidak mau menyalahkan dirinya sendiri...

Coba dech introspeksi dikit...

Keseringannya kita tu anget-angetan...pas awal aja tancep gas ga pake rem...WUUUSHHHH kecepatan cahaya
tapi udah ditengah-tengah jalan mulai dech andut-andutan alasan banyak...malesnya keluar dan akhirnya GAGAL dech

ngejalanin sesuatu kita mesti konsisten, like i do my ORIFLAME...saya punya mimpi besar untuk di capai (saya pernah gagal mencapainya karena tidak konsisten) jadi saya belajar untuk konsisten... Cukup meluangkan waktu minimal 2 jam aja untuk ngerjainna. Apalagi sekarang saya tidak perlu ketemuan sana-sini buat prospek...cukup via online (pake fb, kek, twitter, forum, ym, bbm) gampang BANGET minimal ada hape ma koneksi internet udah dech bisa kerja. Beneran minimal 2 jam aja (saya sih internet addict jd bisa lebih) lumayan toh dari pada ngenet ga ada juntrungannya mending ngenet positif yang menghasilkan...dan PASTI MENGHASILKAN

JUST bermodal 40RB aja..murah banget gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

saya sudah bisa mendapatkan web promosi gratis, paket training online...LUAR BIASA

Aku bersyukur banget sekarang aku bisa dapet banyak hal dari uang 40RB itu tadi... dan saya masih terus mengejar mimpi saya


mau baca info lebih lengkapnya klik disini

atau mau bergabung klik disini

GO LC MEETING
GO PARIS

2 komentar:

Unknown 25 April 2010 pukul 02.04  

KONSISTEN !!! hebat, semangat wan.
Lama nggak mampir saya :) .
sekarang mau konsisten uga ah...!!!

Anonim,  11 Juni 2013 pukul 21.01  

Hiya! I simply would like to give an enormous thumbs up for the great information you have right here on this post.
I might be coming again to your weblog for extra soon.


Look into my webpage - queen seon duk episode 62 youtube

Posting Komentar

If you see this, your server does not support PHP. Ask your web-hosting provider where you can add the PHP code on your website.
/*ERROR*/ ?>

Kandang Nulis- Artikel,hiburan,edukasi, tips, dan pageant

About This Blog

Blog Archive

GrowUrl.com - growing your website

UANGKAN TWITTER ANDA

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP