Minggu, 09 Agustus 2009

Kandang Nulis----Tips Acakadul buat meningkatkan PAGE RANK hahahahahhaha (ketawa mbah surip)

Kandang Nulis, hai saya lagi disini. Setelah sekian lama berkutat

"Gimana sih caranya meningkatkan Page Rank"

Apa yang saya lakukan, saya bulak balik mbah GOOGLE buat nyari-nyari kitab suci yang berisikan cara jitu mengupadate pagerank anda menjadi tinggi dan makin tinggi. Memang sih saya mendapatkannya banyak sekali tips-tips buat meningkatkan page rank. Beberapa diantaranya adalah dengan share link di page-page yang ranknya sudah di tingkatan dewa (6,7,8,9,10) hahahhahahahha..... saya coba lho.... tapi kemudian ketemulah saya artikel....

Yang intinya bilang kalau ikut jadi follower cuman ada nanti ada 2 kemungkinan basah ato kering (dibaned ato selamat,red). taukah kau mengapa bisa terjadi. Karena OM GOOGLE sekarng lagi sensi (datang bulan x ye) jadi kalu kita pake cara triki dengan me-link site ber page rank tinggi di site kita itu akan membuka kemungkinan suatu saat (pasti) blog kita bakalan di banned sama OM GOOGLE dan akan di kasih nilai O alias N/A.

So saya kasi tips acak kadul ya buat ningkatin Page Rank yang safe dan biar dapet nilai A dari OM GOOGLE....
  • Buatlah posting yang tenar. Artinya buat posting mengenai hal-hal yang lagi booming sehingga akan menarik pengunjung secara natural (page rank naik alexa naik)
  • biar ga di banned... kalo emang mau nempel sama blog "dewa" naruhnya di tempat terpencil ya biar kagak cepet ketauan (mendingan jangan aja).
  • Bagi yang ikut menulis berbayar. alias membuat resume berbayar. jangan sekali-kali ngetag pake word yang ada hubungannya sama bisnis kita ento. Nanti bisa-bisa yang page rank kamu 4 jadi N/A or 0. hati-hati dah sering kejadian lho....
  • ayuk tamabah temen di jaringan blogger dengan berkomen-komen ria....
  • manfaatkan FB, FS, My space, etc untuk ajang promosi....
  • Terakhir bagi anda yang berduit silakan pasang iklan ADWORDS na MBAH GOOGLE.... (pas banget nyang blogna isi ADSENSE)...
Udah segitu aja ya INFO AJAK KADULNYA...Kandang Nulis undur diri..... Kandang Nulis Bravo !!!!! wakakakkakakakkakak (ketawa mbah surip)

4 komentar:

Unknown 11 Agustus 2009 pukul 02.15  

waH, kalau diriku dah punya cukup punya duit ntar, mau juga seH ikutan adwords. promosi bakal meledak ntu, frend :)

Anonim,  11 Agustus 2009 pukul 03.50  

nyokk...nyokk...rencanana aq mau beli domain next munth..hahahah lagi ngumpulin uang karang...nyicil dikit2 hahahahh

dobloger 11 Agustus 2009 pukul 19.22  

wah bagusan yg natural, jangan beli2 liat dunk ni: www.ooyeez.blogspot.com/2009/08/pagerank-vs-ijasah-untuk-membeli-hari.html

Jeng Devi 11 Agustus 2009 pukul 23.49  

wih wih, gitu toh... pdhl baru aja aku pengen follow situ toh mas... maksud hati sih pengen menjalin keakraban, g cuma skali jenguk doang.. ternyata mbah google punya pikiran lain y... hiks... tq dah berkunjung, tetep berkunjung toh? :)

Posting Komentar

If you see this, your server does not support PHP. Ask your web-hosting provider where you can add the PHP code on your website.
/*ERROR*/ ?>

Kandang Nulis- Artikel,hiburan,edukasi, tips, dan pageant

About This Blog

Blog Archive

GrowUrl.com - growing your website

UANGKAN TWITTER ANDA

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP